Minggu, 26 September 2010

Bisnis Percetakan TANPA MODAL


Dalam Bisnis Percetakan, proses produksi percetakan yang anda laksanakan tentunya membutuhkan modal  usaha yang tidak sedikit, tergantung besar-kecilnya order cetak, agar pesanan cetakan dapat terealisir dengan cepat dan sempurna. Apakah bisa, suatu order cetak diproduksi dengan modal yang tiada berarti?
Menjalankan bisnis percetakan murah tanpa modal yang berarti, dapat dilakukan bila Anda telah dapat memahami dan mengerti dengan benar seluruh tahapan proses produksi percetakan. Anda harus menjadi praktisi percetakan berkelas expert atau master alias suhu - bila memang benar-benar ingin menjalankan metode bisnis percetakan tanpa modal tersebut.
Bagi para "pemain lama" di industri percetakan, seyogyanya mengetahui juga apa saja metode yang perlu diterapkan, agar modal yang dikeluarkan bisa dipress sampai mendekati titik nol. Metode Percetakan TANPA MODAL ini dapat kapan saja diterapkan seiring cara-cara konvensional untuk mendongkrak omzet yang kadang-kadang menurun dengan tajam.
Apalagi di zaman KRISIS EKONOMI GLOBAL sekarang ini, para konsumen tentu akan berpikir ulang guna me-repeat order cetaknya, yang tentunya akan berimbas pada turunnya grafik income usaha.
Dibutuhkan kiat-kiat (metode) khusus untuk menyiasatinya agar modal kerja yang dikeluarkan relatif kecil sekali bahkan hampIr boleh dibilang NOL Rupiah.
Tapi, bagaimana caranya menerapkan Metode Percetakan Tanpa Modal bagi para pemula?!? Tanpa menjadi suhu sakti dunia percetakan, anda pun bisa memulainya ! Simaklah....
................     ................    .............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar